Sabtu, 31 Desember 2011

VIDEO WARGA ISRAEL TABRAK ANAK-ANAK PALESTINA


Terekam Kamera, Zionis Sadis Sengaja Tabrak Bocah Palestina
TEPI BARAT - Seorang warga Yahudi yang menyetir mobilnya dengan sengaja telah menabrak sekumpulan anak-anak Palestina di kota Al-Quds. Keempat-empat korban mengalami cedera.

Saksi mata mengatakan, sekumpulan penduduk Palestina melempar batu ke arah beberapa Yahudi di pekarangan tembok Buraq dan mereka coba menghalang mobil tersebut, Namun secara mendadak mobil tersebut bergerak menuju ke arah sekumpulan warga Palestina yang lain serta menabrak anak-anak Palestina tersebut.

Jurubicara dari rezim penjajah (Zionis) berkata, polisi Israel telah memulai penyelidikan untuk mengetahui sebab  kejadian tersebut tetapi hingga kini tidak ada penangkapan yang dilakukan atas pemilik mobil yang menabrak tersebut.

Dikutip dari agen berita 'Safa' yang mengutip dari Al-Jazeera bahwa pusat maklumat Wadi Helwah, Mahmoud Qarain menjelaskan jika anak-anak Palestina yang merupakan penduduk asli Baitul Maqdis telah mengalami cedera setelah ditabrak oleh pendatang haram Yahudi di kota Al-Quds.

Qarain berkata lagi, kejadian tabrakan tersebut terjadi setelah solat Jum'at.

Kejadian seperti ini merupakan episode baru perlakuan pendatang haram Yahudi atas penduduk asal Palestina di Tepi Barat. Sebelum ini turut dikabarkan bahwa beberapa kejadian yang sama sengaja dilakukan oleh pendatang haram Yahudi yang menabrak penduduk Palestina.

Empat hari sebelumnya, sekumpulan orang dari pendatang haram Yahudi menceroboh masuk ke Masjid Anbiya' di kampung Bayt Fajjar yang terletak di selatan bandar Bet Lehem, Tepi Barat. Mereka membakar sebagian dari karpet masjid dan sejumlah Al-Quran di dalam masjid tersebut. bahkan, mereka menulis kata-kata yang menimbulkan ketegangan untuk membunuh warga Palestina serta menimbulkan konflik keagamaan. [muslimdaily.net/Hikari]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar